" " Depo Bangunan - even dan promosi






DEPO BANGUNAN MEMBER POIN

 

CARA DAN KETENTUAN PENUKARAN POIN :

  • Penukaran Point Reward dapat dilakukan oleh member yang berstatus aktif, dengan kriteria sebagai berikut :

    • Member dengan pembelanjaan di 2 (dua) tahun berjalan.

    • Member dengan kartu member yang belum kadaluarsa 2 (dua) tahun sejak kartu member diterbitkan.

  • Member yang tidak lagi “aktif ”, namun masih memiliki Point Reward harus mengaktifkan kembali kartu membernya, sebelum melakukan Point Reward. Untuk mengaktifkan kembali kartu member, dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.25.000,-

  • Penukaran Point Reward hanya dapat dilakukan oleh pemegang kartu member, berdasarkan nomor kartu identitas yang terdaftar di data member Depo Bangunan.

  • Penukaran Point Reward bisa dilakukan setiap saat dan diproses 2 (dua) minggu setelah formulir penukaran Point Reward diterima di Member Care Depo Bangunan.

  • Formulir Penukaran Point Reward harus dikirim kembali, selambat-lambatnya 2 (dua) minggu setelah laporan periodik diterima oleh member, ke :

    Depo Bangunan
    Member Care Jakarta:
    Jl. Raya Serpong Km 2

    Pakulonan, Serpong

    Tangerang 15325, Indonesia

    Tel. (62-21) 5312-0808, 5312-0008

    Fax. (62-21) 5312-0707

    Depo Bangunan
    Member Care Surabaya:
    Jl. Ahmad Yani No. 41-43 Gedangan

    Waru Sidoarjo 61254, Indonesia

    Tel. (62-31) 855-7080, 855-7060

    Fax. (62-31) 855-6608

email : membercare@depobangunan.co.id

situs : www.depobangunan.co.id

 

  • Permintaan penukaran Point Reward akan dibatalkan secara otomatis, apabila jumlah Point Reward tidak mencukupi. Pembatalan ini akan disampaikan ke pemegang kartu Member yang bersangkutan.

  • Semua pajak, kewajiban dan biaya-biaya yang dikenakan oleh Pemerintah serta biaya akibat dari penggunaan atau penukaran barang hasil penukaran Point Reward (jika ada) adalah tanggung jawab Depo Bangunan.

  • Khusus untuk perolehan hadiah tunai hasil penukaran Point Reward, semua pajak, kewajiban dan biaya-biaya yang dikenakan oleh Pemerintah adalah tanggung jawab pemegang kartu member, sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku, dan Depo Bangunan tidak memiliki kewajiban apapun sehubungan dengan hal tersebut.

  • Hadiah yang sudah ditukar dengan point tidak dapat dibatalkan atau ditukar dengan hadiah lain.

  • Maksimal waktu pengambilan hadiah Point Reward 6 (enam) bulan setelah masa waktu penukaran hadiah berakhir.

  • Depo Bangunan tidak menjamin tersedianya barang pilihan pemegang kartu member. Jika dikarenakan oleh sebab apapun juga barang yang dipilih tidak tersedia. Depo Bangunan akan memberitahukan kepada pemegang kartu member yang bersangkutan dengan cara yang dianggap layak oleh Depo Bangunan.

  • Hadiah hasil penukaran Point Reward akan dikirim ke pemegang kartu member pada alamat yang tercantum di formulir penukaran Point Reward.

  • Khusus hadiah berupa barang, jika terdapat kerusakan atau cacat pemegang kartu member dapat menukar barang tersebut ke gerai Depo Bangunan yang terdekat, selambat-lambatnya 5 ( hari ) kerja sejak barang diterima.

  • Perhitungan Depo Bangunan atas Point Reward adalah final dan mengikat.

  • Depo Bangunan dapat merubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada pemegang kartu member dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadi perubahan.

 

 
   

 

   

 

   

 

   

 

 

 

 
 

 

   
   
 
 

Copyright ©2017 PT. Caturkarda Depo Bangunan. All rights reserved.