TENTANG KAMI

Depo Bangunan adalah supermarket Bahan Bangunan yang menyediakan kebutuhan membangunan dan merenovasi rumah mulai dari bahan bangunan hingga perlengkapan rumah tangga.

Depo Bangunan adalah Pionner yang memperkenalkan cara berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga dalam satu atap, lengkap, nyaman dan harga relatif murah dengan kualitas terjamin

VISI

Menjadi pelopor di bidang pasar swalayan bahan bangunan dan perlengkapan rumah terbaik dan terlengkap di Indonesia yang didukung dengan manajemen yang profesional. Depo Bangunan mempunyai rencana membuka jaringan di kota-kota besar yang berpotensi baik sebanyak mungkin, sehingga dapat memberikan pelayanan bahan bangunan dari pabrik langsung ke konsumen di Indonesia.


MISI

Menjadikan Depo Bangunan sebagai tempat berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga yang lengkap, One Stop Shopping, nyaman, lega, menyenangkan dan menyediakan fasilitas yang lengkap seperti ATM, tempat bermain anak, tempat penjualan makanan dan minuman serta musholla untuk beribadah.


KUALITAS HARGA

Untuk proses pelayanan terbaiknya kepada pelanggan, Depo Bangunan juga dilengkapi dengan sistem komputerisasi dan Quality Control yang ketat sehingga setiap produk yang disajikan adalah dalam status good, better, best.

Produk bahan bangunan yang disediakan juga langsung dari produsen (manufacturer) sehingga harga yang disajikan kepada konsumen adalah harga rata-rata eceran terendah yang ada di pasar.


PRODUK

Produk bahan bangunan yang disediakan juga langsung dari produsen (manufacturer) sehingga harga yang disajikan kepada konsumen adalah harga rata-rata eceran terendah yang ada di pasar.

Depo Bangunan menyediakan produk-produk lebih dari 97.000 produk pilihan baik lokal maupun impor dari mancanegara dengan pilihan kualitas GOOD-BETTER-BEST. Untuk melayani kebutuhan pelanggannya, Depo Bangunan juga menyediakan Attendant terlatih yang siap memberikan pelayanan dan pengarahan teknis atas produk-produk yang tersedia.

Depo Bangunan berusaha memenuhi segala kebutuhan masyarakat dari berbagai lapisan dan profesi mulai dari Tukang Bangunan, Kontraktor, Arsitek, Desainer, Real Estate, Developer, Do It Your Self sampai Ibu Rumah Tangga.