Lomba Pengecatan Pos Security Bersama Depo Bangunan Dan Avian Paints

Lomba Pengecatan Pos Security Bersama Depo Bangunan Dan Avian Paints

Depo Bangunan dan Avian Paints mempersembahkan lomba mengecat lingkungan. Kali ini dipilih pos keamanan di perumahan dan pemukiman. Wilayah yang terpilih adalah sekitaran Depo Bangunan Tangerang Selatan.

Sebanyak 49 pos keamanan siap berpartisipasi dan saling berlomba untuk memperebutkan posisi juara. Semua tahapan lomba mulai dari mendapatkan cat, mendesain pola, pembenahan area pos, hingga melakukan pengecatan, dilakukan secara gotong royong diantara jajaran keamanan dan warga setempat.

pos security

Untuk menentukan siapa yang akan menjadi juaranya, Depo Bangunan dan Avian Paints melakukan penjurian dengan kriteria sebagai berikut :

  • Kebersihan
  • Daya Tarik
  • Keselarasan Dengan Lingkungan
  • Kreatifitas dan Penempatan Logo Depon Bangunan dan Avian Paints

Dengan melalui proses penjurian yang ketat, Depo Bangunan dan Avian Paints sudah menentukan bahwa Juara 3 diraih oleh Pos Security Cluster Blok B1 Legok Permai dengan hadiah sebesar Rp1 Juta, Juara 2 oleh Pos Security Cluster Green Park Modernland dengan hadiah sebesar Rp2 Juta dan Juara 1 dimenangkan oleh Post Security Cluster Madrid Modernland dengan hadiah sebesar Rp 3 Juta. pemenang pos security

Juara 1 Cluster Madrid Modernland, Juara 2 Cluster Green Park Modernland,  Juara 3 Cluster Blok B1 Legok Permai

(dari kiri ke kanan)

(Sumber : Dok. Depo Bangunan)

Depo Bangunan dan Avian Paints mengucapkan selamat kepada para pemenang dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti Lomba mengecat pos keamanan kali ini.

Terus jadikan Depo Bangunan dan Avian paints menjadi pilihan nomor 1 dalam memilih bahan bangunan khususnya untuk memenuhi kebutuhan cat dinding rumah Anda. Nantikan Lomba mengecat pos keamanan di kota-kota berikutnya.

whatsapp